Saturday, February 22, 2020

☑ WA 081394127680 PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + KAYU SECANG SERUT + MADU MENTAH MURNI 100% ALAMI ASLI Di Lamongan DUU

WA 082244473588 PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + KAYU SECANG SERUT + MADU MENTAH MURNI 100% ALAMI ASLI Di Sumedang

Bagi yang kerap berselancar di tempat sosial, tentu tak asing dengan sosok dr. Zaidul Akbar. Dokter yang punyai 1,4 Juta pengikut di instagram ini kerap membagikan sejumlah tips perihal pola hidup sehat yang cocok dengan ajaran Rasulullah atau yang lebih tenar dengan arti JSR

Sweethoneyofficial.com merupakan tidak benar satu online shop yang sedia kan anekaproduk helathy food dan seputar tips kebugaran di Indonesia. Selalu tersedia artikel baru tiap tiap harinya yang mengkaji perihal , Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek tetap artikel tenar sweet honey official tiap tiap harinya dengan bookmark, Facebook, youtube da instagram @sweethoneyofficial !

Mudah dan low-budget, diet sehat Zaidul Akbar jadi tenar di kalangan peselancar tempat sosial. Diet yang dikenal dengan arti 'Jurus Sehat Rimpang (JSR)' ini berfokus pada penerapan pola hidup sehat dengan menjauhi makanan tidak sehat dan berubah mengkonsumsi whole food dan juga bahan makanan herbal didalam porsi yang cocok kebutuhan.

Diet ini mampu dikerjakan siapa saja karena penerapannya tidak sulit dan murah, namun mampu beri tambahan faedah berarti bagi kebugaran tubuh. Berikut tiga cara sederhana untuk menjalani diet JSR ala dr. Zaidul Akbar.

1. Hindari Makan Sampai Terlalu Kenyang

Dalam diet JSR, kamu perlu melatih diri untuk makan cocok kebutuhan, bukan cocok keinginan. Hal ini karena makan dengan mengikuti keinginan atau nafsu akan mengakibatkan seseorang makan benar-benar banyak dan jadi kekenyangan, yang mana mampu berakibat jelek pada kebugaran dan kekhusukan ibadah.

Dikutip berasal dari Detik.com, dr. Zaidul Akbar mengingatkan kembali untuk mengisi perut dengan komposisi 1/3 makanan, 1/3 minuman dan 1/3 udara.

"Ingat tetap komposisi perut 1/3 untuk makanan, 1/3 minuman, dan 1/3 udara. Segala yang jelek umpama gula, garam, lemak perlu diganti sayur, buah, dan asupan sehat lain didalam porsi secukupnya," mengetahui dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini.

2. Puasa Sunnah

Jalani Hidup Sehat dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

JSR yang selanjutnya adalah dengan rutin laksanakan puasa sunnah. Puasa sunnah mampu menunjang mengendalikan nafsu makan dan mengatur asupan nutrisi asal pola makan saat berbuka tetap sehat dan tidak berlebih-lebihan.

Dengan rutin laksanakan puasa sunnah dan menjauhi makanan tidak sehat, tak perlu lama untuk merasakan tubuh jadi jadi lebih enteng dan sehat karena asupan nutrisi yang didapatkan tubuh sudah diterima cocok porsi.

3. Konsumsi Bahan Rimpang

Jalani Hidup Sehat dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

Bahan rimpang atau bahan makanan herbal seperti kunyit dan jahe kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Sayangnya, bahan makanan ini sudah banyak ditinggalkan, terutama oleh kaum muda.

Melalui unggahannya di tempat sosial, dr. Zaidul Akbar kerap mengajak kaum millenial kembali gunakan bahan rimpang yang tidak mahal dan enteng didapat ini dengan membagikan resep-resep JSR gunakan bahan rimpang, madu dan terhitung kurma. Asal dikonsumsi cocok kebutuhan, bahan-bahan ini mampu beri tambahan pengaruh positif bagi kebugaran tubuh dan pencernaan.

Indonesia sendiri adalah negara yang kaya akan tanaman herbal. Sayangnya, potensi ini belum dikembangkan secara maksimal. Bangsa Indonesia yang mayoritas muslim pun terhitung belum mengetahui dengan khasiat puasa, tahajud, lebih-lebih sedekah.

Mensyiarkan praktik sehat ala Rasulullah atau thibbunabawi, itulah yang dikerjakan dr. Zaidul Akbar selama lebih dari satu th. ini. Menerapkan pola hidup sehat yang terhitung berarti meminimalisir sakit di masa depan. Sakit yang terhitung berarti membutuhkan ongkos besar untuk pengobatan. Namun, hal itu mampu diatasi dengan menerapkan sehat ala Rasulullah.

Saat menemukan situs ini kemungkinan kamu sedang melacak referensi perihal PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + KAYU SECANG SERUT + MADU MENTAH MURNI 100% ALAMI ASLI , sweethoneyofficial.com sedia kan aneka macam produk yang alami antara lain : madu murni, madu propolis, madu detox, madu infused,sarang madu, VCO aneka rempah atau rimpang nusantara (jahe,kunyit,temulawak,kayu secang, wedang uwuh, kapulaga, kayu manis, teh bunga rosella,kurma khalas, bidara ruqyah, kencur, jinten hitam, saffron super negin, chia seed organik,garam himalaya, goji berry, kadang almond, pumpkin seed,sunflower seed, rumput laut dan lain lain).

Sweethoneyofficial.com Juga Menerima Pendaftaran untuk agen dan reseller semua indonesia, keuntungan berlimpah jualan lumayan berasal dari rumah. Untuk mendapatkan konten memuat resep,tips dan menu JSR harian harian silahkan kunjungi akan sosial tempat kami,Yuk simak lebih dari satu resep Jurus Sehat Rasulullah ala dr. Zaidul Akbar yang mampu mengobati berbagai macam penyakit

Berikut ini deskripsi dari PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + KAYU SECANG SERUT + MADU MENTAH MURNI 100% ALAMI ASLI :

PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + KAYU SECANG SERUT + MADU MENTAH MURNI 100% ALAMI ASLI
Terdiri dari :
- Jahe putih kering : 50g
- Kayu secang serut : 50g
- Madu murni : 120ml
Bukan hanya rasa dan aromanya yang enak, tanaman bernama latin Zingiber officinal Rosc. ini memiliki manfaat untuk kesehatan. Mulai dari pereda nyeri, anti kanker, anti peradangan, gangguan pernafasan bahkan dapat menghilangkan selulit karena meningkatkan produksi kolagen tubuh.
Manfaat madu sweet honey :
1. Mengontrol berat badan
2. Mengatasi alergi
3. Sumber energi
4. Sumber antioksidan
5. Mencegah kanker dan jantung
6. Meningkatkan kualitas tidur
7. Menurunkan kolesterol
Manfaat Kayu Secang :
1. Mengurangi gejala batuk darah
2. Mengatasi diare dan disentri
3. Memepercepat penyembuhan luka dalam
4. Mempercepat penyembuhan setelah masa persalinan 5. Mengatasi berak darak, muntah darah, dan luka berdarah
6. Mengatasi pembengkakan akibat tumor
7.Mengatasi nyeri akibat gangguan sirkulasi darah
8. Mengobati penyakit sifilis, malaria, tetanus serta peradangan selaput mata
9. Menghentikan pendarahan
10. Penawar racun bagi tubuh
11. Sebagai Antiseptic, antibakteri, dan antikoagulan (anti penggumpalan)
Berat : 50gr
Cara Membuat:
*Siapkan kayu Secang dan jahe yang sudah dikeringkan.
*Ambil kayu Secang dan jahe lalu Cuci sampai bersih.
*Rebuslah potongan kayu Secang dan jahe dengan 1 gelas air putih hingga mendidih lalu matikan api saat air rebusan berkurang menjadi setengahnya
*Saring air rebusan kayu Secang dan jahe dan tuangkan dalam gelas, minum sehari dua kali dapat di tambahkan Madu ]

Harga Untuk PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + KAYU SECANG SERUT + MADU MENTAH MURNI 100% ALAMI ASLI : 54288

Untuk Pembelian produk dan pertanyaan seputar informasi produk PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + KAYU SECANG SERUT + MADU MENTAH MURNI 100% ALAMI ASLIsilahkan chat wa admin kami di bawah ini:

 WA ADMIN 1 : 081081394127680 ATAU KLIK DISINI : https://wa.me/6281394127680

WA ADMIN 2 :081232306319 ATAU KLIKDISINI  https://wa.me/6281232306319

BELANJA DARI SHOPE KLIK DIBAWAH INI 

Testimoni dari produk PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + KAYU SECANG SERUT + MADU MENTAH MURNI 100% ALAMI ASLI ini sebesar : 0 Rating 0

Tips Hidup Sehat Dengan produk Alami simak di instagram kami : @sweethoneyofficial

No comments:

Post a Comment