Sunday, February 23, 2020

✅ WA 081232306319 Temulawak Bubuk Curcuma Java Ginger Powder 1Kg Di Temanggung MJF

WA 081394127680 Temulawak Bubuk Curcuma Java Ginger Powder 1Kg Di tasikmalaya

Bagi yang sering berselancar di tempat sosial, tentu tak asing dengan sosok dr. Zaidul Akbar. Dokter yang memiliki 1,4 Juta pengikut di instagram ini sering membagikan sejumlah tips perihal pola hidup sehat yang sesuai dengan ajaran Rasulullah atau yang lebih terkenal dengan arti JSR

Sweethoneyofficial.com merupakan keliru satu online shop yang sediakan anekaproduk helathy food dan seputar tips kesehatan di Indonesia. Selalu ada artikel baru tiap-tiap harinya yang mengkaji perihal , Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel terkenal sweet honey official tiap-tiap harinya dengan bookmark, Facebook, youtube da instagram @sweethoneyofficial !

Mudah dan low-budget, diet sehat Zaidul Akbar jadi terkenal di kalangan peselancar tempat sosial. Diet yang dikenal dengan arti 'Jurus Sehat Rimpang (JSR)' ini berfokus terhadap penerapan pola hidup sehat dengan jauhi makanan tidak sehat dan berubah konsumsi whole food dan juga bahan makanan herbal dalam porsi yang sesuai kebutuhan.

Diet ini bisa dijalankan siapa saja sebab penerapannya tidak sukar dan murah, tetapi bisa memberi tambahan faedah penting bagi kesehatan tubuh. Berikut tiga cara simple untuk meniti diet JSR ala dr. Zaidul Akbar.

1. Hindari Makan Sampai Terlalu Kenyang

Dalam diet JSR, kamu harus melatih diri untuk makan sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan. Hal ini sebab makan dengan mengikuti keinginan atau nafsu bakal mengakibatkan seseorang makan benar-benar banyak dan jadi kekenyangan, yang mana bisa berakibat buruk terhadap kesehatan dan kekhusukan ibadah.

Dikutip dari Detik.com, dr. Zaidul Akbar mengingatkan ulang untuk isikan perut dengan komposisi 1/3 makanan, 1/3 minuman dan 1/3 udara.

"Ingat selalu komposisi perut 1/3 untuk makanan, 1/3 minuman, dan 1/3 udara. Segala yang buruk misal gula, garam, lemak harus diganti sayur, buah, dan asupan sehat lain dalam porsi secukupnya," mengerti dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini.

2. Puasa Sunnah

Jalani Hidup Sehat dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

JSR yang seterusnya adalah dengan rutin laksanakan puasa sunnah. Puasa sunnah bisa membantu mengendalikan nafsu makan dan mengatur asupan nutrisi asal pola makan pas berbuka selalu sehat dan tidak berlebih-lebihan.

Dengan rutin laksanakan puasa sunnah dan jauhi makanan tidak sehat, tak butuh lama untuk merasakan tubuh jadi jadi lebih mudah dan sehat sebab asupan nutrisi yang didapatkan tubuh udah diterima sesuai porsi.

3. Konsumsi Bahan Rimpang

Jalani Hidup Sehat dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

Bahan rimpang atau bahan makanan herbal layaknya kunyit dan jahe kaya bakal nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Sayangnya, bahan makanan ini udah banyak ditinggalkan, terutama oleh kaum muda.

Melalui unggahannya di tempat sosial, dr. Zaidul Akbar sering mengajak kaum millenial ulang menggunakan bahan rimpang yang murah dan mudah didapat ini dengan membagikan resep-resep JSR menggunakan bahan rimpang, madu dan terhitung kurma. Asal dikonsumsi sesuai kebutuhan, bahan-bahan ini bisa memberi tambahan dampak positif bagi kesehatan tubuh dan pencernaan.

Indonesia sendiri adalah negara yang kaya bakal tanaman herbal. Sayangnya, potensi ini belum dikembangkan secara maksimal. Bangsa Indonesia yang mayoritas muslim pun terhitung belum mengerti dengan khasiat puasa, tahajud, bahkan sedekah.

Mensyiarkan praktek sehat ala Rasulullah atau thibbunabawi, itulah yang dijalankan dr. Zaidul Akbar selama beberapa tahun ini. Menerapkan pola hidup sehat yang terhitung artinya meminimalisir sakit di masa depan. Sakit yang terhitung artinya membutuhkan ongkos besar untuk pengobatan. Namun, perihal itu bisa diatasi dengan menerapkan sehat ala Rasulullah.

Saat menemukan situs ini kemungkinan kamu sedang melacak referensi perihal Temulawak Bubuk Curcuma Java Ginger Powder 1Kg , sweethoneyofficial.com sediakan aneka macam produk yang alami pada lain : madu murni, madu propolis, madu detox, madu infused,sarang madu, VCO aneka rempah atau rimpang nusantara (jahe,kunyit,temulawak,kayu secang, wedang uwuh, kapulaga, kayu manis, teh bunga rosella,kurma khalas, bidara ruqyah, kencur, jinten hitam, saffron super negin, chia seed organik,garam himalaya, goji berry, kadang almond, pumpkin seed,sunflower seed, rumput laut dan lain lain).

Sweethoneyofficial.com Juga Menerima Pendaftaran untuk agen dan reseller seluruh indonesia, keuntungan berlimpah jualan memadai dari rumah. Untuk mendapatkan konten berisi resep,tips dan menu JSR harian harian silakan kunjungi bakal sosial tempat kami,Yuk liat beberapa resep Jurus Sehat Rasulullah ala dr. Zaidul Akbar yang bisa membuat sembuh beraneka macam penyakit

Berikut ini deskripsi dari Temulawak Bubuk Curcuma Java Ginger Powder 1Kg :

Temulawak Bubuk Curcuma Java Ginger Powder 1Kg
==Ready Stock==
Bubuk Temulawak.
Curcuma Powder
Net : 1kg
JAMINAN KUALITAS. JAMINAN KEMURNIAN 100%
Tanpa campuran bahan pengawet, pewarna, dll.
Warna KUNING TERANG, Aromanya kuat sangat khas.
*warna asli bisa sedikit berbeda dengan foto/gambar.
*Pembelian kelipatan akan dikemas jadi satu /digabung.
*Proses kirim H+1 (1 hari kerja)
*Untuk grosir bisa nego via inbox
Pemakaian:
- General use 2-3g (1/2 - 1 sdt), 2x sehari. Maksimal 8g sehari.
- 1 sendok makan untuk 250cc air panas, dingin / es.
karena sudah jadi serbuk maka sangat mudah cara penyajiannya tinggal seduh dan minum.
Inilah beberapa manfaat temulawak yang bisa Anda gunakan:
-Manfaat utama untuk memelihara Fungsi Hati.
-Mengurangi Radang Sendi
-Melawan Penyakit Kanker
-Menurunkan Lemak Darah
-Mengatasi Masalah Pencernaan
- Menambah Nafsu Makan
PENYIMPANAN
Simpanlah di tempat yg bersih, kering & terlindung dari matahari.
Di suhu yg sejuk dan kering.
BEST BEFORE
Lebih baik digunakan dalam 8 bulan sejak tanggal pembelian, bentuk bubuk mudah sekali menyerap lembab, jika terlalu lama disimpan akan memengaruhi kualitasnya. ]

Harga Untuk Temulawak Bubuk Curcuma Java Ginger Powder 1Kg : 60905

Untuk Pembelian produk dan pertanyaan seputar informasi produk Temulawak Bubuk Curcuma Java Ginger Powder 1Kgsilahkan chat wa admin kami di bawah ini:

 WA ADMIN 1 : 081081394127680 ATAU KLIK DISINI : https://wa.me/6281394127680

WA ADMIN 2 :081232306319 ATAU KLIKDISINI  https://wa.me/6281232306319

BELANJA DARI SHOPE KLIK DIBAWAH INI 

Testimoni dari produk Temulawak Bubuk Curcuma Java Ginger Powder 1Kg ini sebesar : 3 Rating 5

Tips Hidup Sehat Dengan produk Alami simak di instagram kami : @sweethoneyofficial

No comments:

Post a Comment