Wednesday, February 26, 2020

🆕 WA 081394127680 [PAKET HEMAT] Sarang Madu Lebah Melifera Asli + Batang Cengkeh + Chia Seeds Mexico Organic Di Sampang UKU

WA 081394127680 [PAKET HEMAT] Sarang Madu Lebah Melifera Asli + Batang Cengkeh + Chia Seeds Mexico Organic Di Surabaya

Bagi yang kerap berselancar di tempat sosial, pasti tak asing dengan sosok dr. Zaidul Akbar. Dokter yang memiliki 1,4 Juta pengikut di instagram ini kerap membagikan sejumlah tips perihal pola hidup sehat yang sesuai dengan ajaran Rasulullah atau yang lebih populer dengan arti JSR

Sweethoneyofficial.com merupakan tidak benar satu online shop yang sediakan anekaproduk helathy food dan seputar tips kebugaran di Indonesia. Selalu tersedia artikel baru setiap harinya yang mengulas perihal , Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek senantiasa artikel populer sweet honey official setiap harinya dengan bookmark, Facebook, youtube da instagram @sweethoneyofficial !

Mudah dan low-budget, diet sehat Zaidul Akbar jadi populer di kalangan peselancar tempat sosial. Diet yang dikenal dengan arti 'Jurus Sehat Rimpang (JSR)' ini berfokus terhadap penerapan pola hidup sehat dengan jauhi makanan tidak sehat dan berubah mengkonsumsi whole food serta bahan makanan herbal di dalam porsi yang sesuai kebutuhan.

Diet ini mampu dijalankan siapa saja sebab penerapannya tidak sulit dan murah, tapi mampu mengimbuhkan faedah berarti bagi kebugaran tubuh. Berikut tiga cara sederhana untuk merintis diet JSR ala dr. Zaidul Akbar.

1. Hindari Makan Sampai Terlalu Kenyang

Dalam diet JSR, anda kudu melatih diri untuk makan sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan. Hal ini sebab makan dengan ikuti keinginan atau nafsu bakal membuat seseorang makan terlampau banyak dan jadi kekenyangan, yang mana mampu berakibat buruk terhadap kebugaran dan kekhusukan ibadah.

Dikutip berasal dari Detik.com, dr. Zaidul Akbar mengingatkan lagi untuk isi perut dengan komposisi 1/3 makanan, 1/3 minuman dan 1/3 udara.

"Ingat senantiasa komposisi perut 1/3 untuk makanan, 1/3 minuman, dan 1/3 udara. Segala yang buruk contoh gula, garam, lemak kudu diganti sayur, buah, dan asupan sehat lain di dalam porsi secukupnya," jelas dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini.

2. Puasa Sunnah

Jalani Hidup Sehat dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

JSR yang seterusnya adalah dengan rutin melaksanakan puasa sunnah. Puasa sunnah mampu menunjang mengendalikan nafsu makan dan mengatur asupan nutrisi asal pola makan sementara berbuka senantiasa sehat dan tidak berlebih-lebihan.

Dengan rutin melaksanakan puasa sunnah dan jauhi makanan tidak sehat, tak perlu lama untuk merasakan tubuh jadi mulai lebih enteng dan sehat sebab asupan nutrisi yang didapatkan tubuh udah diterima sesuai porsi.

3. Konsumsi Bahan Rimpang

Jalani Hidup Sehat dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

Bahan rimpang atau bahan makanan herbal layaknya kunyit dan jahe kaya bakal nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Sayangnya, bahan makanan ini udah banyak ditinggalkan, lebih-lebih oleh kaum muda.

Melalui unggahannya di tempat sosial, dr. Zaidul Akbar kerap mengajak kaum millenial lagi menggunakan bahan rimpang yang tidak mahal dan enteng didapat ini dengan membagikan resep-resep JSR menggunakan bahan rimpang, madu dan terhitung kurma. Asal dikonsumsi sesuai kebutuhan, bahan-bahan ini mampu mengimbuhkan dampak positif bagi kebugaran tubuh dan pencernaan.

Indonesia sendiri adalah negara yang kaya bakal tanaman herbal. Sayangnya, potensi ini belum dikembangkan secara maksimal. Bangsa Indonesia yang mayoritas muslim pun terhitung belum jelas dengan khasiat puasa, tahajud, bahkan sedekah.

Mensyiarkan praktik sehat ala Rasulullah atau thibbunabawi, itulah yang dijalankan dr. Zaidul Akbar sepanjang lebih dari satu th. ini. Menerapkan pola hidup sehat yang terhitung artinya meminimalisir sakit di era depan. Sakit yang terhitung artinya memerlukan cost besar untuk pengobatan. Namun, perihal itu mampu diatasi dengan menerapkan sehat ala Rasulullah.

Saat menemukan web ini mungkin anda sedang melacak referensi perihal [PAKET HEMAT] Sarang Madu Lebah Melifera Asli + Batang Cengkeh + Chia Seeds Mexico Organic , sweethoneyofficial.com sediakan aneka macam produk yang alami pada lain : madu murni, madu propolis, madu detox, madu infused,sarang madu, VCO aneka rempah atau rimpang nusantara (jahe,kunyit,temulawak,kayu secang, wedang uwuh, kapulaga, kayu manis, teh bunga rosella,kurma khalas, bidara ruqyah, kencur, jinten hitam, saffron super negin, chia seed organik,garam himalaya, goji berry, kadang almond, pumpkin seed,sunflower seed, rumput laut dan lain lain).

Sweethoneyofficial.com Juga Menerima Pendaftaran untuk agen dan reseller semua indonesia, keuntungan berlimpah jualan cukup berasal dari rumah. Untuk meraih konten memuat resep,tips dan menu JSR harian harian silakan kunjungi bakal sosial tempat kami,Yuk lihat lebih dari satu resep Jurus Sehat Rasulullah ala dr. Zaidul Akbar yang mampu mengobati bermacam macam penyakit

Berikut ini deskripsi dari [PAKET HEMAT] Sarang Madu Lebah Melifera Asli + Batang Cengkeh + Chia Seeds Mexico Organic :

[PAKET HEMAT] Sarang Madu Lebah Melifera Asli + Batang Cengkeh + Chia Seeds Mexico Organic
Paket Berisi :
1. Sarang madu 250g
2. Batang Cengkeh 20g
3. Chis seeds 100g
Chia seed merupakan biji tanaman Salvia hispanica yang berasal dari Mexico dan Guatemala. Chia seed memiliki banyak sekali nutrisi antara lain :
* Omega-3 : 8x lebih tinggi daripada ikan salmon
* Kalsium : 6x lebih tinggi daripada susu
* Protein : 2x lebih tinggi daripada biji-bijian lainnya
* Kalium : 2x lebih tinggi daripada pisang
* Antioksidan : 3x lebih banyak daripada blueberry
* Zat besi : 3x lebih tinggi daripada bayam
* Magnesium : 15x lebih besar daripada brokoli
Manfaat Chia seed bagi kesehatan :
- Memberikan tambahan energi bagi tubuh
- Membantu menjaga kesehatan jantung
- Membantu menstabilkan tekanan darah (terutama bagi penderita tekanan darah tinggi)
- Membantu proses detoksifikasi
- Membantu menyeimbangkan berat badan
- Mencegah penuaan dini
- Membantu proses pembentukan tulang dan gigi
- Memperlambat konversi karbohidrat menjadi gula di dalam tubuh
- Menurunkan resiko munculnya penyakit diabetes
Chia seed juga mengandung serat pangan dan bebas gluten
Cara mengkonsumsi :
- Dicampur dengan minuman (air, jus atau smoothies)
- Ditambahkan ke dalam adonan roti, salad, cereal, puding atau resep masakan lainnya
Chia seeds dapat dikonsumsi 1 sampai 2 kali sehari dengan takaran 1 sampai 2 sdm makan.
Manfaat SARANG madu sweet honey :
1. Mengontrol berat badan
2. Mengatasi alergi
3. Sumber energi
4. Sumber antioksidan
5. Mencegah kanker dan jantung
6. Meningkatkan kualitas tidur
7. Menurunkan kolesterol
Manfaat cengkeh untuk kesehatan tubuh
1. Melindungi dari kanker
2. Membunuh bakteri penyebab penyakit
3. Meningkatkan kesehatan hati
4. Menjaga kesehatan tulang
5. Mengobati sakit maag
6. Mengendalikan kadar gula darah ]

Harga Untuk [PAKET HEMAT] Sarang Madu Lebah Melifera Asli + Batang Cengkeh + Chia Seeds Mexico Organic : 176148

Untuk Pembelian produk dan pertanyaan seputar informasi produk [PAKET HEMAT] Sarang Madu Lebah Melifera Asli + Batang Cengkeh + Chia Seeds Mexico Organicsilahkan chat wa admin kami di bawah ini:

 WA ADMIN 1 : 081081394127680 ATAU KLIK DISINI : https://wa.me/6281394127680

WA ADMIN 2 :081232306319 ATAU KLIKDISINI  https://wa.me/6281232306319

BELANJA DARI SHOPE KLIK DIBAWAH INI 

Testimoni dari produk [PAKET HEMAT] Sarang Madu Lebah Melifera Asli + Batang Cengkeh + Chia Seeds Mexico Organic ini sebesar : 0 Rating 0

Tips Hidup Sehat Dengan produk Alami simak di instagram kami : @sweethoneyofficial

No comments:

Post a Comment