Sunday, February 23, 2020

✔ WA 081232306319 Tepung Pati Garut Umbi Kerut Ararut Arrowroot Flour Bagus Untuk Asam Lambung Maag MPAsi 50g Di Rembang BDS

WA 081394127680 Tepung Pati Garut Umbi Kerut Ararut Arrowroot Flour Bagus Untuk Asam Lambung Maag MPAsi 50g Di Lamongan

Bagi yang sering berselancar di sarana sosial, tentu tak asing dengan sosok dr. Zaidul Akbar. Dokter yang mempunyai 1,4 Juta pengikut di instagram ini sering membagikan sejumlah tips mengenai pola hidup sehat yang sesuai dengan ajaran Rasulullah atau yang lebih terkenal dengan istilah JSR

Sweethoneyofficial.com merupakan salah satu online shop yang menyediakan anekaproduk helathy food dan seputar tips kesehatan di Indonesia. Selalu tersedia artikel baru setiap harinya yang mengkaji mengenai , Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selamanya artikel terkenal sweet honey official setiap harinya dengan bookmark, Facebook, youtube da instagram @sweethoneyofficial !

Mudah dan low-budget, diet sehat Zaidul Akbar menjadi terkenal di kalangan peselancar sarana sosial. Diet yang dikenal dengan istilah 'Jurus Sehat Rimpang (JSR)' ini berfokus pada penerapan pola hidup sehat dengan menghindari makanan tidak sehat dan beralih konsumsi whole food dan juga bahan makanan herbal di dalam porsi yang sesuai kebutuhan.

Diet ini dapat ditunaikan siapa saja sebab penerapannya tidak sukar dan murah, tapi dapat mengimbuhkan faedah berarti bagi kesehatan tubuh. Berikut tiga langkah simple untuk merintis diet JSR ala dr. Zaidul Akbar.

1. Hindari Makan Sampai Terlalu Kenyang

Dalam diet JSR, anda perlu melatih diri untuk makan sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan. Hal ini sebab makan dengan mengikuti keinginan atau nafsu akan mengakibatkan seseorang makan amat banyak dan menjadi kekenyangan, yang mana dapat berakibat tidak baik pada kesehatan dan kekhusukan ibadah.

Dikutip berasal dari Detik.com, dr. Zaidul Akbar mengingatkan lagi untuk mengisi perut dengan komposisi 1/3 makanan, 1/3 minuman dan 1/3 udara.

"Ingat selamanya komposisi perut 1/3 untuk makanan, 1/3 minuman, dan 1/3 udara. Segala yang tidak baik semisal gula, garam, lemak perlu diganti sayur, buah, dan asupan sehat lain di dalam porsi secukupnya," paham dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini.

2. Puasa Sunnah

Jalani Hidup Sehat dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

JSR yang sesudah itu adalah dengan rutin laksanakan puasa sunnah. Puasa sunnah dapat mendukung mengendalikan nafsu makan dan sesuaikan asupan nutrisi asal pola makan kala berbuka selamanya sehat dan tidak berlebih-lebihan.

Dengan rutin laksanakan puasa sunnah dan menghindari makanan tidak sehat, tak butuh lama untuk merasakan tubuh menjadi menjadi lebih mudah dan sehat sebab asupan nutrisi yang didapatkan tubuh telah di terima sesuai porsi.

3. Konsumsi Bahan Rimpang

Jalani Hidup Sehat dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

Bahan rimpang atau bahan makanan herbal seperti kunyit dan jahe kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Sayangnya, bahan makanan ini telah banyak ditinggalkan, terutama oleh kaum muda.

Melalui unggahannya di sarana sosial, dr. Zaidul Akbar sering mengajak kaum millenial lagi memanfaatkan bahan rimpang yang tidak mahal dan mudah didapat ini dengan membagikan resep-resep JSR memanfaatkan bahan rimpang, madu dan terhitung kurma. Asal dikonsumsi sesuai kebutuhan, bahan-bahan ini dapat mengimbuhkan efek positif bagi kesehatan tubuh dan pencernaan.

Indonesia sendiri adalah negara yang kaya akan tanaman herbal. Sayangnya, potensi ini belum dikembangkan secara maksimal. Bangsa Indonesia yang mayoritas muslim pun terhitung belum paham dengan khasiat puasa, tahajud, bahkan sedekah.

Mensyiarkan praktek sehat ala Rasulullah atau thibbunabawi, itulah yang ditunaikan dr. Zaidul Akbar sepanjang beberapa th. ini. Menerapkan pola hidup sehat yang terhitung artinya meminimalisir sakit di era depan. Sakit yang terhitung artinya membutuhkan cost besar untuk pengobatan. Namun, hal itu dapat diatasi dengan menerapkan sehat ala Rasulullah.

Saat menemukan situs ini bisa saja anda sedang mencari referensi mengenai Tepung Pati Garut Umbi Kerut Ararut Arrowroot Flour Bagus Untuk Asam Lambung Maag MPAsi 50g , sweethoneyofficial.com menyediakan aneka macam product yang alami antara lain : madu murni, madu propolis, madu detox, madu infused,sarang madu, VCO aneka rempah atau rimpang nusantara (jahe,kunyit,temulawak,kayu secang, wedang uwuh, kapulaga, kayu manis, teh bunga rosella,kurma khalas, bidara ruqyah, kencur, jinten hitam, saffron super negin, chia seed organik,garam himalaya, goji berry, kadang almond, pumpkin seed,sunflower seed, rumput laut dan lain lain).

Sweethoneyofficial.com Juga Menerima Pendaftaran untuk agen dan reseller semua indonesia, keuntungan berlimpah jualan cukup berasal dari rumah. Untuk beroleh konten memuat resep,tips dan menu JSR harian harian silahkan kunjungi akan sosial sarana kami,Yuk review beberapa resep Jurus Sehat Rasulullah ala dr. Zaidul Akbar yang dapat membuat sembuh bermacam macam penyakit

Berikut ini deskripsi dari Tepung Pati Garut Umbi Kerut Ararut Arrowroot Flour Bagus Untuk Asam Lambung Maag MPAsi 50g :

Tepung Pati Garut Umbi Kerut Ararut Arrowroot Flour Bagus Untuk Asam Lambung Maag MPAsi
adalah tepung bebas gluten yang merupakan salah satu sumber karbohidrat alami terbaik. Garut adalah tanaman yang berkembang dengan rimpang yang kaya kandungan pati, banyak ditemukan di Amerika Selatan dan memang berasal dari sana.
Umbi garut adalah makanan jaman penjajahan bahkan mungkin jaman sebelum penjajahan. Namun kini keberadaan umbi garut lumayan susah untuk diperoleh. Umbi garut saat ini lebih sering digunakan sebagai penyembuhan segala macam masalah pencernaan antara lain: maag, perut kembung, sembelit, dan lain sebagainya.
Jenis tepung bebas guten yang berasal dari jenis umbi-umbian garut. Memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi serta mudah dicerna, sehingga baik untuk yang sedang bermasaah dengan pencernaan. Dapat dijadikan pengenyal berbagai makanan, serta dapat dijadikan sumber karbohidrat alternative.
Berat : 50gr
Kelebihan
- Kandungan zat besi dan karbohidrat yang lebih tinggi dibanding beras dan terigu.
- Kaya akan fosfor dan kasium
- Mengandung vitamin A, B1, C
- Mengandung tepung pati yang sangat haus dan mudah dicerna.
Tepung Garut bubuk murni tanpa campuran
Tepung Garut asli, dari pati kerot/ubi kerot, di parut, lalu di peras airnya diendap kan, endapan pati nya dikeringkan.
Bagus untuk penderita Maag, Asam lambung,
Ambil 1-3 sendok tepung Garut, larut kan dengan air panas, aduk hingga mengental, tunggu hangat, lalu bisa di konsumsi ]

Harga Untuk Tepung Pati Garut Umbi Kerut Ararut Arrowroot Flour Bagus Untuk Asam Lambung Maag MPAsi 50g : 18369

Untuk Pembelian produk dan pertanyaan seputar informasi produk Tepung Pati Garut Umbi Kerut Ararut Arrowroot Flour Bagus Untuk Asam Lambung Maag MPAsi 50gsilahkan chat wa admin kami di bawah ini:

 WA ADMIN 1 : 081081394127680 ATAU KLIK DISINI : https://wa.me/6281394127680

WA ADMIN 2 :081232306319 ATAU KLIKDISINI  https://wa.me/6281232306319

BELANJA DARI SHOPE KLIK DIBAWAH INI 

Testimoni dari produk Tepung Pati Garut Umbi Kerut Ararut Arrowroot Flour Bagus Untuk Asam Lambung Maag MPAsi 50g ini sebesar : 3 Rating 4.7

Tips Hidup Sehat Dengan produk Alami simak di instagram kami : @sweethoneyofficial

No comments:

Post a Comment