Monday, February 24, 2020

❗ WA 081232306319 PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + BUNGA ROSELLA + MADU MENTAH MURNI NUSANTARA 100% ALAMI ASLI Di Lamongan XHL

WA 081232306319 PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + BUNGA ROSELLA + MADU MENTAH MURNI NUSANTARA 100% ALAMI ASLI Di Banyuwangi

Bagi yang kerap berselancar di fasilitas sosial, tentu tak asing dengan sosok dr. Zaidul Akbar. Dokter yang mempunyai 1,4 Juta pengikut di instagram ini kerap membagikan sejumlah tips tentang pola hidup sehat yang cocok dengan ajaran Rasulullah atau yang lebih terkenal dengan istilah JSR

Sweethoneyofficial.com merupakan keliru satu online shop yang sedia kan anekaproduk helathy food dan seputar tips kesehatan di Indonesia. Selalu tersedia artikel baru setiap harinya yang membahas tentang , Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel terkenal sweet honey official setiap harinya dengan bookmark, Facebook, youtube da instagram @sweethoneyofficial !

Mudah dan low-budget, diet sehat Zaidul Akbar jadi terkenal di kalangan peselancar fasilitas sosial. Diet yang dikenal dengan istilah 'Jurus Sehat Rimpang (JSR)' ini berfokus terhadap penerapan pola hidup sehat dengan menghindari makanan tidak sehat dan berubah konsumsi whole food serta bahan makanan herbal di dalam porsi yang cocok kebutuhan.

Diet ini dapat dilakukan siapa saja sebab penerapannya tidak susah dan murah, tetapi dapat memberikan kegunaan vital bagi kesehatan tubuh. Berikut tiga langkah sederhana untuk menekuni diet JSR ala dr. Zaidul Akbar.

1. Hindari Makan Sampai Terlalu Kenyang

Dalam diet JSR, anda harus melatih diri untuk makan cocok kebutuhan, bukan cocok keinginan. Hal ini sebab makan dengan ikuti keinginan atau nafsu bakal sebabkan seseorang makan sangat banyak dan jadi kekenyangan, yang mana dapat berakibat jelek terhadap kesehatan dan kekhusukan ibadah.

Dikutip dari Detik.com, dr. Zaidul Akbar mengingatkan ulang untuk mengisi perut dengan komposisi 1/3 makanan, 1/3 minuman dan 1/3 udara.

"Ingat selalu komposisi perut 1/3 untuk makanan, 1/3 minuman, dan 1/3 udara. Segala yang jelek perumpamaan gula, garam, lemak harus diganti sayur, buah, dan asupan sehat lain di dalam porsi secukupnya," menyadari dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini.

2. Puasa Sunnah

Jalani Hidup Sehat dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

JSR yang seterusnya adalah dengan rutin melakukan puasa sunnah. Puasa sunnah dapat mendukung mengendalikan nafsu makan dan mengatur asupan nutrisi asal pola makan pas berbuka selalu sehat dan tidak berlebih-lebihan.

Dengan rutin melakukan puasa sunnah dan menghindari makanan tidak sehat, tak butuh lama untuk merasakan tubuh jadi jadi lebih ringan dan sehat sebab asupan nutrisi yang didapatkan tubuh telah diterima cocok porsi.

3. Konsumsi Bahan Rimpang

Jalani Hidup Sehat dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

Bahan rimpang atau bahan makanan herbal layaknya kunyit dan jahe kaya bakal nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Sayangnya, bahan makanan ini telah banyak ditinggalkan, lebih-lebih oleh kaum muda.

Melalui unggahannya di fasilitas sosial, dr. Zaidul Akbar kerap mengajak kaum millenial ulang menggunakan bahan rimpang yang tidak mahal dan ringan didapat ini dengan membagikan resep-resep JSR menggunakan bahan rimpang, madu dan juga kurma. Asal dikonsumsi cocok kebutuhan, bahan-bahan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh dan pencernaan.

Indonesia sendiri adalah negara yang kaya bakal tanaman herbal. Sayangnya, potensi ini belum dikembangkan secara maksimal. Bangsa Indonesia yang mayoritas muslim pun juga belum menyadari dengan khasiat puasa, tahajud, lebih-lebih sedekah.

Mensyiarkan praktek sehat ala Rasulullah atau thibbunabawi, itulah yang dilakukan dr. Zaidul Akbar sepanjang sebagian tahun ini. Menerapkan pola hidup sehat yang juga berarti meminimalisir sakit di masa depan. Sakit yang juga berarti butuh ongkos besar untuk pengobatan. Namun, hal itu dapat diatasi dengan menerapkan sehat ala Rasulullah.

Saat mendapatkan web site ini mungkin anda sedang mencari referensi tentang PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + BUNGA ROSELLA + MADU MENTAH MURNI NUSANTARA 100% ALAMI ASLI , sweethoneyofficial.com sedia kan aneka macam produk yang alami pada lain : madu murni, madu propolis, madu detox, madu infused,sarang madu, VCO aneka rempah atau rimpang nusantara (jahe,kunyit,temulawak,kayu secang, wedang uwuh, kapulaga, kayu manis, teh bunga rosella,kurma khalas, bidara ruqyah, kencur, jinten hitam, saffron super negin, chia seed organik,garam himalaya, goji berry, kadang almond, pumpkin seed,sunflower seed, rumput laut dan lain lain).

Sweethoneyofficial.com Juga Menerima Pendaftaran untuk agen dan reseller semua indonesia, keuntungan berlimpah jualan memadai dari rumah. Untuk mendapatkan konten memuat resep,tips dan menu JSR harian harian silakan kunjungi bakal sosial fasilitas kami,Yuk simak sebagian resep Jurus Sehat Rasulullah ala dr. Zaidul Akbar yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit

Berikut ini deskripsi dari PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + BUNGA ROSELLA + MADU MENTAH MURNI NUSANTARA 100% ALAMI ASLI :

PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + BUNGA ROSELLA + MADU MENTAH MURNI NUSANTARA 100% ALAMI ASLI
Terdiri dari :
- Jahe putih kering : 50g
- Bunga Rosella : 50g
- Madu murni : 120ml
Bukan hanya rasa dan aromanya yang enak, tanaman bernama latin Zingiber officinal Rosc. ini memiliki manfaat untuk kesehatan. Mulai dari pereda nyeri, anti kanker, anti peradangan, gangguan pernafasan bahkan dapat menghilangkan selulit karena meningkatkan produksi kolagen tubuh.
Manfaat madu sweet honey :
1. Mengontrol berat badan
2. Mengatasi alergi
3. Sumber energi
4. Sumber antioksidan
5. Mencegah kanker dan jantung
6. Meningkatkan kualitas tidur
7. Menurunkan kolesterol
Khasiat teh bunga rosella :
1. Bersifat detoksifikasi (menetralkan racun)
2. Menurunkan tekanan darah tinggi
3. Menurunkan kolesterol dalam darah
4. Menurunkan kadar gula dalam darah
5. Melindungi dari infeksi
6. Menghambat tumbuhnya kanker
7. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
8. Memperbaiki metabolisme tubuh
9. Menyeimbangkan berat badan
10. Menormalkan kadar asam urat dalam darah
11. Mampu menstimulir sistem sirkulasi
12. Memperkuat pembuluh darah
13. Menghaluskan kulit dan mencegah keriput
14. Mengurangi panas dalam (sariawan)
15. Melancarkan buang air besar (BAB)
16. Menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati
17. Mengurangi pusing (migrane)
18. Mengatasi batuk dan sakit tenggorokan
19. Mencegah penyakit jantung dan stroke
20. Melangsingkan tubuh
Cara Membuat:
*Siapkan rosella dan jahe yang sudah dikeringkan.
*Ambil rosella dan jahe lalu Cuci sampai bersih.
*Rebuslah rosella dan jahe dengan 1 gelas air putih hingga mendidih lalu matikan api saat air rebusan berkurang menjadi setengahnya
*Saring air rebusan rosella dan jahe dan tuangkan dalam gelas, minum sehari dua kali dapat di tambahkan Madu ]

Harga Untuk PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + BUNGA ROSELLA + MADU MENTAH MURNI NUSANTARA 100% ALAMI ASLI : 54600

Untuk Pembelian produk dan pertanyaan seputar informasi produk PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + BUNGA ROSELLA + MADU MENTAH MURNI NUSANTARA 100% ALAMI ASLIsilahkan chat wa admin kami di bawah ini:

 WA ADMIN 1 : 081081394127680 ATAU KLIK DISINI : https://wa.me/6281394127680

WA ADMIN 2 :081232306319 ATAU KLIKDISINI  https://wa.me/6281232306319

BELANJA DARI SHOPE KLIK DIBAWAH INI 

Testimoni dari produk PAKET JSR JAHE PUTIH KERING + BUNGA ROSELLA + MADU MENTAH MURNI NUSANTARA 100% ALAMI ASLI ini sebesar : 0 Rating 0

Tips Hidup Sehat Dengan produk Alami simak di instagram kami : @sweethoneyofficial

No comments:

Post a Comment